Bokep video Jepang Cute Japanese Teen di atas meja

“udah sekarang giliran gue..” kata Acil sambil menarik tubuh Liana dan mengangkangkan kedua kakinya. Dengan gahar Acil menciumi dan menjilati memek Liana.
“ooooooowwwhhhhh…” Liana kembali menggelinjang menahan geli. Sementara Tompel menyerbu bibir Liana dengan kecupan kecupan liar sambil tangannya meremas toketnya. Didin tak mau ketinggalan. Ia menghampiri Liana dan memaksa Liana mengocok kontolnya. Liana kembali dikerubuti 3 preman.
Hampir 30 menit mereka bergiliran menggarap Liana. Mereka berganti posisi sambil terus mengerjai tubuh Liana. Acil mengocok memek Liana dengan kontolnya. Meski gadis ini mulai kewalahan tapi sesekali ia masih meladeni oral dari Tompel dan Didin.
“hmmm enak banget si memek lo? Lo doyan ngentot ya neng?” kata Acil sambil terus menyodok memek Liana dengan kontolnya. Sementara Liana hanya diam saja menahan sodokan Acil yang bertubi tubi menghujam memeknya.
Didin dan Tompel begiliran memasukan kontol mereka ke dalam mulut Liana. “ayo bikin gue ngecrot dong” kata Tompel, “kalo belum crot gak bakal gue cabut dari mulut lu”.
Liana terpaksa mengulum kontol Tompel dengan penuh nafsu. Ia menjilati sambil menghisap kontol itu sampai benar-benar crot. Begitu juga dengan Didin. Liana terpaksa karena hanya dengan cara itu ia bisa bebas dari oral seks.
Crooot.. Liana merasakan cairan hangat masuk ke dalam liang surganya. ia hanya bisa pasrah sambil ngos-ngosan kelelahan. Acil mencabut kontolnya dan terlihat sperma Acil yang begitu banyak tumpah keluar dari memek Liana.
Ternyata Acil belum selesai. Ia kembali menindih Liana sambil mengulum bibir manis gadis itu. “mmmmmhh… makasih ya say...